Cekelipci Oh Cekelipci (•͡˘˛˘ •͡)┌П┐

Haaaah…!!! saya sudah menginjak semester 9 tahun ini, dan ortu udah berkali-kali pesan “kalo bisa taun ini lulus ya nak… :)” dan saya hanya bisa tertawa renyah mengunyah garing sambil nyengir kuda :D 
Jujur saya beneran stres mikirin skripsi saya, bukan karena judulnya, kalo masalah judul sih saya punya banyak judul, mo bikin apa juga tinggal sebut, mo bikin robot kayak Transformer, mo bikin Artificial Intelligent kayak di film Resident Evil, mo bikin game setingkat Final Fantasy dan Assassin Creed ato bikin Jaringan wimax internet free dengan kecepatan 10gbps *halah* :p
Sial banget ya nasib saya?ketinggalan gini....miris banget coy!
Seminar sialan lama banget lagi, setiap saya baca status temen2 yang mau sidang munaqosah jantung saya ini langsung dag dig dug der kaya mau keluar dari tempatnya. gara gara yayah edan ne saya jadi ketinggalan! 
Tadi juga di kampuz pas ketemu ama temen2 ngomonginnya sidang mulu,tambah panas ne ati!
bilang sih pada belum selesai,TAI KUCING! ngehe lo semua!!!
kemaren2 saya dah bilang ke ortu kalo wisuda bulan april,eh sekarang malah maju bulan pebuari SHIT!
Nah sekarang kalo ditanyain ma ortu lagi gimana?mo jawab apa?alesan apa lagi coba?
yang ada saya dipecat jadi anak,dimarahin,dibego2in,dibanding2in ma yg lain!
Huft yang lain pada sibuk buru2 garap skripsi bab 5 nah saya malah sibuk menuhin syarat buat nglamar kerja! semoga aja pas besok lamaran disebar ada yang nyantol hikz hkz hikz (―˛―“)
Demi apapun ya saya bener2 iri ma mreka, saya malu pada semuanya. 
Saya sedih dan tak berdaya. 
Sekarang yang saya harepin cuma cepet seminar n dapet kerjaan secepatnya (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

0 komentar:

Posting Komentar